Sabtu, 29 September 2012

fakta kiki cjr

fakta bang kiboy
mana kiversnya mana ya kivers hahahaha


1. di panggil 'abang' sama personil yang laen
2. ngefans sama The beatles
3. paling ga suka ngebahas sesuatu yang ga penting, dan kiki orang nya sangat dewasa
4. juara 1 di Afi junior 2008 
5. suka ngoleksi jaket
6. ga suka sama orang yang banyak omong 
7. suka makan soto 
8. member coboy jr. tertua 
9. lahir di pamulang
10. team sepak bola favorit nya itu barca dan liverpool 
11. kalo lagi marah biasanya diem aja
12. warna kesukaan nya itu merah, hitam putih 
13. bang kiki itu anak ke 2 dari 3 bersaudara 
14. ukuran sepatunya 41-42
15. benda yang suka bang kiki itu sepatu, kemeja
16. biasanya abang gw ini main  xbox sama adenya 
17. tingginya 155 cm 
18. dia suka spongebob
19. berat badan nya 50 kg
20. makanan kesukaan abang gw itu dimsum, sama nasi goreng
21. punya kaka nama nya Cut Helena kelas 2 SMA 
22. suka The Beatles dari kelas 3 
23. Pemain filem 5 elang sebangai Anton 
24. pemain di Musikal Laskar Pelangi juga lhoo
25. Twitter aslinya itu @Teukuryzki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar